Wednesday, October 3, 2012

Tips Memilih Kado Ulang Tahun Buat Pacar

kado buat pacar
Memilih kado ulang tahun buat pacar bukanlah hal yang mudah. Bahkan bagi sebagian orang hal ini sulitnya minta ampun karena khawatir satu dan lain hal. Jangan-jangan dia nggak suka, atau jangan-jangan dia nanti malah marah, jangan-jangan nanti kado ini dianggap murahan, dan kekhawatiran yang lainnya. Tapi sebenarnya semua ini Cuma perasaan kita saja. Apa iya sih, orang sudah dikasih sesuatu yang cukup berharga tapi malah marah atau tambah benci. Nah, berikut ini adalah tips memilih kado ulang tahun buat pacar.
Kalau Kita Cowok
Rata-rata para cowok suka memberikan kado ulang tahun buat pacar berupa bunga atau perhiasan. Memang sih, kebanyakan para cewek itu suka dengan hal-hal ini. Tapi coba dipikir-pikir dulu sebelum memberikannya. Sebenarnya ada juga pilihan lain, seperti boneka yang imut, alat-alat kecantikan, alat-alat belajar dan yang lainnya. Kalau buat cewek yang gemar membaca, bisa juga dibelikan buku bacaan yang bermanfaat. Ini justru lebih murah tetapi bermanfaat. Jadi, bagi cowok yang kantongnya tidak terlalu tebal mungkin bisa menjadi pilihan yang cocok.
Kalau Kita Cewek
Bagi cewek pun, memilih kado ulang tahun buat pacar juga cukup susah karena dunianya yang memang berbeda. Apa salahnya jika mencoba memberinya alat-alat olah raga sesuai olah raga kesukaannya, alat-alat berkendara seperti helm dan sarung tangan untuk pengendara motor atau bisa juga perlengkapan mandi biar terlihat sedikit unik, tapi bermanfaat. Yang jelas, jangan sampai memberi kado ulang tahun buat pacar berupa sesuatu yang justru tidak bagus untuk ke depannya, video game atau VCD film-film asing misalnya. Kalaupun ada manfaatnya, mungkin hanya sekilas saja.
Jadi, apa anda sudah punya ide untuk mebeli kado ulang tahun buat pacar?
segera Kunjungi KadoBarangUnik.com

sumber : kadounik.org

No comments:

Post a Comment