Wednesday, October 3, 2012

Memilih Kado Ulang Tahun Untuk Mama

kado mama
Pada artikel kali ini, saya akan berbagi bagaimana memilih kado ulang tahun untuk mama. Sebagaimana yang kita semua sadari, orang tua merupakan manusia yang paling berjasa di kehidupan kita, lebih-lebih seorang mama. Jadi, ketika kita ingin memberikan kado ulang tahun untuk mama, kita harus memberinya dengan sesuatu yang menunjukkan kasih sayang kita kepadanya, sekaligus sebagai ucapan terima kasih atas kebaikan-kebaikannya. Lalu, apa kado ulang tahun mama yang bagus?
Kalau kita bisa merasakan, sebenarnya tidak ada kado ulang tahun mama yang lebih bagus dari pada kecintaan dan sikap berbakti kita kepadanya. Misalnya saja, kita mengerjakan semua tugas mama kita di hari ulang tahunnya, memanjakan mama dengan hal-hal yang dia senangi, dan lain sebagainya. Tapi hal ini tentu saja tidak hanya saat ulang tahun mama, bahkan harus kita lakukan di keseharian kita. Itu adalah kado ulang tahun mama yang berupa sikap dan perbuatan. Lalu kado ulang tahun mama yang bagus dan berupa benda apa?
Sebelum membeli kado ulang tahun untuk mama kita harus tahu barang apa yang paling disukai mama. Tentu saja masing-masing mama kita mempunyai sikap dan kecintaan berbeda-beda. Itu artinya, masing-masing kita seharusnya memiliki ide sendiri-sendiri. Yang terpenting adalah cara kita memberikan atau menyajikan kado tersebut. Misalnya saja, di dalam kado itu kita menyisipkan tulisan “Selamat Ulang Tahun ya Ma! Semoga Mama Diberi Umur Panjang. Jangan dilihat dari isinya Ma, karena semua ini tidak mungkin bisa membalas jasa-jasa mama selama ini! Aku cinta mama!” Itu hanya contoh saja. Kalau anda punya kata-kata yang lebih bagus yang menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang, maka itu sangat bagus ketika kita memberikan kado ulang tahun untuk mama.

di KadoBarangUnik.com tersedia banyak pilihan sebagai hadiah ultah untuk mama.

sumber : kadounik.org

No comments:

Post a Comment