Wednesday, October 3, 2012

Kado Ulang Tahun Untuk Teman

Setiap orang tentu saja memiliki teman, entah itu teman bermain, teman sekolah, teman kerja atau sekedar pernah berkenalan saja. Oleh karena itu, barang kali anda perlu memberikan kado ulang tahun untuk teman anda tersebut di hari ulang tahunnya. Kado ulang tahun untuk teman ini bisa saja berbeda antara teman satu dengan yang lainnya. Berikut ini hanya sekedar contoh kado ulang tahun untuk teman yang mungkin sesuai dengan keadaan anda. Contoh yang pertama adalah apabila yang berulang tahun adalah teman sekolah anda. Sebagaimana yang sering didengang-dengungkan olah bapak ibu guru, tugas pelajar itu adalah belajar. Maka apa tidak sebaiknya anda memberi kado ulang tahun untuk teman anda berupa apa-apa yang menunjang prestasinya. Misalnya saja tas sekolah, alat tulis, meja belajar yang tidak terlalu mahal tentunya, atau bisa juga kaset-kaset pembelajaran. Meskipun terlihat aneh, tapi kado ini akan bermafaat bagi teman anda.
Contoh lain apabila yang berulang tahun adalahteman kerja atau teman kantor anda. Bisa saja anda memberinya kado berupa jam tangan, alat-alat tulis yang mungkin dia butuhkan, jam dinding, atau sekedar hiasan rumah. Kado ulang tahun untuk teman kerja ini memang lebih luas dari pada kado ulang tahun untuk teman sekolah.
Contoh lain adalah apabila yang berulang tahun hanya sekedar teman yang dulu pernah anda kenal dan tidak terlalu akrab. Anda bisa memilih kado seperti kado yang biasa anda berikan kepada orang lain pada umumnya. Intinya, anda bisa memilih kado ulang tahun untuk teman ini sesuai apa kesibukan teman anda. Usahakan untuk memberikan kado ulang tahun berupa apa-apa yang bermanfaat baginya dan bisa dia gunakan untuk mempermudah aktivitasnya sehari-hari.
 Bagi yang bingung mencari kado ulang tahun untuk teman langsung saja ke KadoBarangUnik.com

*sumber : kiosbarangunik.com

No comments:

Post a Comment