Wednesday, October 3, 2012

Cara Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan

kado pernikahan
Bagi sebagian orang, merayakan ulang tahun pernikahan merupakan hal yang wajib meskipun sebagian lainnya tidak mempedulikannya atau bahkan menganggapnya hal yang tidak perlu. Bagi anda yang mungkin mendapat undangan, tentu saja akan sedikit repot ketika harus memberikan kado ulang tahun pernikahan. Lebih-lebih jika anda sama sekali belum pernah melakukannya. Berikut ini beberapa contoh kado ulang tahun pernikahan yang mungkin bisa memberikan ide bagi anda.
Sebut saja gantungan kunci, tapi yang sedikit lebih bagus ya. Gantungan kunci ini bisa menjadi pilihan kita untuk menentukan kado ulang tahun pernikahan. Usahakan gantungan kunci yang ada ukiran namanya atau pesan terlebih dahulu. Jadi, kita bisa menuliskan nama pasangan yang sedang merayakan ulang tahun pernikahannya.
Contoh kado ulang tahun pernikahan yang lain seperti mug atau cangkir yang bertuliskan nama pasangan yang merayakan ulang tahun pernikahan. Ini terlihat sedikit lebih berarti. Apalagi kalau kita bubuhi sedikit kata-kata yang berarti, misalnya “Semoga Menjadi Keluarga Bahagia Selamanya” atau yang lainnya. Bisa juga anda memesan dua buah bantal, guling dan yang lainnya bertuliskan nama pasangan yang merayakan ulang tahun pernikahannya. Ini akan terlihat lebih unik dan berkesan bagi pasangan tersebut. Harapan kita tentunya agar mereka tetap menjadi pasangan yang serasi dan bahagia selamanya.
Yang jelas, usahakan apabila memberikan kado ulang tahun pernikahan berupa sesuatu yang bermanfaat bagi kedua pasangan. Jangan hanya untuk suami atau istri saja sehingga tidak memberikan kesan yang lebih bagi kelangsungan hubungan mereka. Itu hanya sedikit contoh kado ulang tahun pernikahan yang mungkin untuk anda berikan. Sekali lagi, jangan lupa untuk membubuhkan tulisan yang berisi doa dan harapan agar pasangan tersebut bisa bahagia dan langgeng.
siapa tahu kado unik di KadoBarangUnik.com dapat menginspirasi anda?!

sumber : kadounik.org

No comments:

Post a Comment