Wednesday, October 3, 2012

Berbagai Macam Hadiah Ulang Tahun Unik

kado unik
Memberikan hadiah pada saat ulang tahun merupakan suatu hal yang sudah menjadi adat dan kebiasaan sebagian orang Indonesia. Barangkali anda salah satunya. Apa salahnya jika anda sesekali memberikan hadiah ulang tahun unik untuk orang-orang yang merayakan ulang tahunnya. Berikut ini adalah contoh hadiah ulang tahun unik  yang barangkali cocok dengan anggaran anda.
Contoh hadiah ulang tahun unik yang pertama adalah aksesoris komputer, tentunya yang tidak terlalu mahal. Ini cocok anda berikan kepada mereka-mereka yang senang berlama-lamaan dengan komputer atau laptopnya. Misalnya saja flashdisk, modem, mouse atau bahkan keyboard. Tapi, tentuknya tak sembarangan. Karena ingin memberikan hadiah ulang tahun unik, coba pilihlah perangkat-perangkat yang unik pula. Di toko-toko komputer banyak dijual aksesoris-aksesoris yang unik, termasuk flashdisk yang unik, mouse atau keyboardpun ada di sana dengan berbagai bentuk dan model yang unik pula.
Contoh lainnya adalah peralatan olah raga. Kalau yang ini tentu sangat berhubungan dengan olah raga apa yang disukainya. Misalnya saja bola basket, bola ping pong, taket, sepatu olah raga atau yang lainnya. Biasanya, hadiah ini cocok bagi kaum pria, meskipun tidak menutup kemungkinan bisa juga diberikan pada para cewek.
Dan masih banyak contoh hadiah ulang tahun unik lainnya. Akan lebih unik apabila disajikan dengan sesuatu yang berbeda. Misalnya saja kita memberikan flash disk atau mouse, tapi dibungkus dengan bungkus pasta gigi, hehe. Atau bola basket yang dibungkus dengan kardus mie instan. Semua ini tergantuk kreasi anda. Nah, itulah sekedar contoh hadiah ulang tahun unik yang mungkin bisa anda berikan. Dan ingat, jangan lupa untuk mempertimbangkan juga kondisi keuangan anda.
Membeli kado unik murah di KadoBarangUnik.com mungkin bisa jadi pertimbangan.

Sumber : kadounik.org

No comments:

Post a Comment